Cedera, Franky dan Nur Ihsan Terancam Absen Lawan PSM Makasar

Tiga hari jelang laga kandang melawa PSM Makasar, dua pemain Bandung FC mengalami cedera. Franky Mananohas jatuh dari motor dan Nur Ihsan cedera otot di paha kiri.
"Franky pelipis sebelah kanannya bengkak, jatuh dari motor saat berada di Manado. Ya tentu saja nanti kita kehilangan Franky," ujar Pelatih Bandung FC Nandar Iskandar ditemui usai sesi latihan pagi di Lapangan PPI, Jalan Supratman, Rabu (16/2/2011).
Hal itu diamini Dokter Tim Bandung FC Hamidie Ronald. Menurutnya Franky mengalami luka benturan karena terjatuh. "Dia belum bisa dipastikan akan bisa bertanding atau tidak melawan PSM nanti," ujar Hamidie.
Sementara Nur Ihsan, lanjut Hamidie, mengalami cedera otot di paha kiri. "Tapi sepertinya Jumat akan ikut latihan. Kita masih tunggu hasil rontgen," ujarnya.
Menurutnya selain Franky dan Nur Ihsan, Kim Sang Duk juga tengah mengalami cedera engkel. "Dia cedera engkel akibat kondisi lapangan yang tidak rata. Tapi sekarang sudah jauh membaik dan masih diterapi. Kalau dia pasti tidak akan tampil lawan PSM karena akumulasi kartu kuning," kata Hamidie.
Hamidie mengungkapkan dalam setiap pertandingan, pasti selalu ada pemain yang cedera, terutama pemain asing. Namun mereka hanya cedera ringan saja. "Cedera akibat lapangan yang keras, dan sering dikeluhkan pemain asing," ungkapnya. (16/2/2011)

-detik-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar