Lee Hendrie Gabung Latihan

Pemain bintang atau Marquee Player Bandung FC, Lee Hendrie, akhirnya bergabung dalam latihan sore di Stadion Siliwangi, Kamis (3/2/2011). Inilah penampilan perdana Lee Hendrie berseragam "Laskar Siliwangi". 
Lee datang terlambat 30 menit setelah yang lain sudah berlatih. Dia berlatih terpisah dengan yang lain. Sementara, kebanyakan berlatih permainan kecil, Lee hanya bermain kontrol bola. 
Sebelumnya, dia jogging mengelilingi lapangan ditemani bagian umum, Albert, serta pelatih fisik, Kartono Pramdhan. Kemungkinan besar, mantan pemain Aston Villa ini diturunkan dalam laga melawan Persema di Stadion Siliwangi, Sabtu (5/2/2011). 
Menurut juru bicara LPI, Abi Hasantoso, Persema sudah tiba di Bandung dan menetap di Hotel Horison. Tim tersebut latihan pada Jumat (4/2/2011) pukul 07.00.

Lee Hendrie Beradaptasi Dengan Timnya
Pemain bintang Bandung FC, Lee Hendrie, akhirnya menjajal latihan bersama timnya di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/2/2011).Mengenakan rompi putih, dia bermain bersama rekan-rekannya, seperti Yaris Riyadi, Javad Moradi, dan Deden Hermawan. Dia memegang posisi gelandang dan terlihat sudah menyatu dengan pemain lain. 
Kedatangan Lee Hendrie untuk mengisi posisi tengah. Posisi tersebut selama ini diduga menjadi kelemahan tim binaan Nandar Iskandar, yang hingga kini belum meraih kemenangan dari tiga laga yang sudah dilakoni. (3/2/2011)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar