Nandar: Bandung FC Butuh Wingback

Photo: Koran SI
Pelatih Bandung FC Nandar Iskandar mengaku sangat membutuhkan wingback untuk memperkuat lini pertahanan Laskar Siliwangi.
Diakuinya, selama ini lini pertahanan lemah karena ketiadaan posisi tersebut. Trio di lini belakang yang dihuni Yudo Prasetyo, Nur Alim dan Michael Ndubuisi masih belum optimal dalam membangun serangan.
Nandar tidak menutup peluang bagi para pemain Liga Super Indonesia (LSI) untuk bisa memperkuat lini belakang Bandung FC. "Separuh musim LSI akan berakhir. Jika memang ada yang tertarik ke Bandung FC kita akan terima. Tapi tentu harus sesuai kemampuan yang kita inginkan," ujar Nandar di lapangan Sabuga, Selasa (8/2/2011).
Nandar mengatakan, kebutuhan wingback tersebut sudah disampaikan kepada manajemen. Manajemen pun mengaku telah mengincar sejumlah pemain. "Semoga pemain yang dibutuhkan sesuai dengan harapan," terangnya.
Hingga saat ini Nandar mengaku sudah ada beberapa pemain yang pernah merumput di LSI untuk bergabung di LSI. “Sudah ada yang datang. Tapi kita lihat apa dia sesuai dengan posisi yang sangat dibutuhkan,” tukasnya.
Saat ini, ada 24 pemai yang memperkuat skuad Bandung FC. Ada satu pemain lagi yang bisa bergabung sebelum deadline pemain di LPI 15 Februari mendatang. (9/2/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar