Pelatih BFC Terkesan Debut Aji Nurpijal

Pemain belakang anyar Bandung FC (BFC) Aji Nurpijal dipuji sang arsitek tim, Nandar Iskandar. Nandar mengaku peran Aji di lini pertahanan maupun membantu penyerangan membantu tim yang kini berusaha lebih baik.
Aji yang didatangkan dari PSIS Semarang itu memberikan assist di menit 66 pada pertandingan menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Siliwangi Sabtu malam (19/2/2011). Umpan manisnya dari sisi kiri pertahanan PSM membuahkan gol yang disundul Perry N Somah.
“Aji membantu dalam permainan. Dia sudah bisa beradaptasi meski baru dua kali mengikuti latihan,” aku Nandar kepada wartawan usai pertandingan yang berakhir 1-1.
Nandar memuji kerja keras mantan pemain Persib itu karena sudah bisa beradaptasi dengan tim. Apalagi pada pertandingan keenam BFC itu, Nandar mencoba menerapkan formasi baru 4-4-2.
“Sudah ada perubahan, apalagi posisi Aji bisa bermain di kedua sayap. Dia memang layak menjadi pemain inti,” jelas Nandar.
Nandar menambahkan, pada pertandingan kedepan dia akan mengembangkan formasi bertahan seperti pada laga tersebut. “Tentu akan dikembangkan, kita ingin selalu menampilkan yang terbaik,” pungkasnya. (19/2/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar