Bandung FC vs Persema Digelar 5 Februari


Panitia pelaksana (panpel) Bandung FC menunggu izin keamanan pada pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Siliwangi yang direncanakan pada 5 Februari. Namun, secara lisan izin tersebut telah terlontar dari pihak kepolisian. 
Local General Coordinator Bandung FC Hendra Gunawan mengatakan, pihaknya sudah menerima izin secara lisan. “Secara lisan kita sudah menerima izin. Kemungkinan besar izin keluar Rabu ini,” terangnya, Senin (31/12/2011). 
Pihak panpel, kata Hendra, siap menjalani prosedur keamanan yang dikeluarkan Polisi. “Kita mengikuti prosedurnya saja. Jika tidak ada halangan maka tanggal 5 BFC menggelar pertandingan di Stadion Siliwangi,” ujarnya. 
Selain menggelar pertandingan pada 5 Februari, pihak panpel juga telah menyiapkan 2000 tiket gratis untuk menyaksikan kehadiran mantan gelandang timnas Inggris Lee Hendrie di Stadion Siliwangi. Seperti diberitakan sebelumnya, 2000 tiket akan dibagikan untuk siswa Sekolah Sepakbola (SSB) Se-Bandung Raya dan siswa SMP yang berprestasi di bidang olah raga. 
Tim Laskar Siliwangi direncanakan bertanding pada 5 Februari. Menurut Local General Coordinator Bandung FC Hendra Gunawan, rencana pembagian tiket tersebut berujuan untuk memperkenalkan BFC kepada publik Bandung. “Ya, Bandung FC akan bertanding di Siliwangi. Dengan kehadiran Hendrie dan Bachdim, kita ingin memperkenalkan BFC,” ujarnya. 
Mekanisme pemberian tiket, lebih lanjut Hendra menuturkan dengan mendatangi SSB di kota Bandung dan sekitarnya. “Sekarang kami sedang mendata SSB. Selanjutnya, kami mendatangi SSB untuk memeberikan surat. Satu surat dapat ditukarkan untuk 5 lembar tiket pada H-1,” jelasnya. 
Kehadiran Hendrie akan menyedot perhatian masyarakat Bandung. Pasalnya pemain yang baru didatangkan minggu lalu itu akan memulai debutnya bersama BFC di Stadion Siliwangi. "1.000 tiket gratis untuk siswa SMP, secara teknis juga tidak jauh berbeda. Kepala Sekolah yang bersangkutan tinggal memberikan surat yang merekomendasikan siswanya" katanya. Pihak sekolah tinggal mengirimkan aplikasinya ke Jalan Sidoluhur 27 Sukaluyu Bandung. (31/1/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar