Hendrie Mulai Gabung Latihan Bandung FC Sore Ini

Marquee Player Bandung FC Lee Hendrie, mulai bergabung latihan hari ini, Selasa (1 Februari 2011). Eks pemain Aston Villa ini dipastikan ikut serta dalam latihan Bandung FC yang digelar di Lapangan UPI Bandung Selasa sore. 
Hendrie sendiri masih masih dalam fase adaptasi cuaca dan kondisi tim. Pelatih Nandar Iskandar mengaku gembira apabila eks pemain Aston Villa ini bisa melihat Bandung FC berlatih. 
Menurut Nandar, kehadiran Hendrie diharapkan bisa membawa suasana tim ke arah positif. "Akan sangat gembira kalau Hendrie sudah bisa gabung, saya ingin kehadirannya memotivasi para pemain agar bsia secepatnya melupakan rangkaian kekalahan kita," ungkap Nandar. 
Sebelumnya, Jumat lalu, Hendrie sudah meninjau lokasi latihan di Lapangan PPI di Jalan Cisokan dan homebase pertandingan Bandung FC di Stadion Siliwangi Bandung. Hendrie memperlihatkan wajah yang sumringah dan ini menandakan tidak ada masalah dengan lokasi latihan maupun pertandingan. 
"Yang pasti, mungkin nanti Hendrie tak akan langsung latihan, ia akan diajak terlebih dahulu untuk perkenalan. Lebih bagus dan gembira apabila dia bisa berlatih dengan kita," ucap Nandar. (1/2/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar