Alasan Lee Hendrie Bergabung Dengan Bandung FC

Menolak tawaran Mansfield Town, lebih memilih bergabung dengan Bandung FC karena tawaran kontrak yang lebih menggiurkan
 
Duncan Russel (Manajer Mansfield Town)
Sebelum bergabung dengan Bandung FC, Lee Hendrie santer dikabarkan akan bergabung dengan tim di divisi Conference National, Mansfield Town.
Bos Mansfield Town, Duncan Russel, memaparkan alasan mengapa Lee Hendrie enggan bergabung dengan timnya. Pada awalnya Lee Hendrie yang merupakan mantan pemain Aston Villa, Stoke, Sheffield United, Leicester City dan Derby County akan menandatangani kontrak selama 18 bulan bersama The Stags. Namun Duncan mendapat kabar jika Lee Hendrie tidak akan bergabung dengan Mansfiled.
"Saya telah berbicara dengan Lee dan agennya beberapa hari lalu dan ia akan datang pada hari Jumat pikirku. Itu adalah kesepakatan yang telah dilakukan," kata Russell.
"Saya tidak ingin menjanjikan kepada para penggemar untuk hal yang tidak bisa aku berikan, kemudian aku mendapat telepon yang mengatakan bahwa Lee akan bermain di Indonesia yang bisa memberikan banyak uang, dan aku merasa tidak dapat menyainginya."
"Saya berfikir akan mendapatkannya, tapi saya tidak bisa memaksa dia di bawah todongan senjata untuk memintanya menandatangani kontrak, dan itu tidak akan pernah bisa."
"Ini sesuatu yang membuat saya benar-benar kesal. Tapi ini akan menjadi alarm untuk tim lain agar dapat mendatangkan pemain yang tepat masuk ke dalam klub."
"Pemilik klub telah mendukung saya untuk kembali mendapatkan pemain dengan nama besar"

-this is nottingham-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar