Para Pemain Bandung FC Sambut Lee Hendrie

Photo: Okezone
Para pemain Bandung FC (BFC) menyambut hangat kehadiran Marquee Player atau pemain bintang Lee Hendrie di stadion Siliwangi, Selasa (1/2/2011). Eks pemain Aton Villa itu datang bersama CEO PT Bandung Indonesia Goal Sports Mohamad Kusnaeni. 
“Tempat ini bagus. Stadionnya juga tidak masalah bagi saya. Hanya saja cuacanya lebih buruk daripada di Inggris,” ujar Hendrie kepada wartawan. Meski tidak langsung berlatih, Hendrie menyatakan siap bergabung bersama rekan barunya. 
Pelatih Bandung FC Nandar Iskandar mengaku senang dengan kehadiran mantan punggawa timnas Inggris tersebut. Bagi Nandar, kedatangan Hendrie akan menambah lengkap pasukan BFC yang saat ini belum memberikan kemenangan di Liga Primer Indonesia (LPI). 
“Peluang mendatangkan Hendrie adlaah pengalaman yang berharga. Bisa bekerjasama dengan dia akan sangat menyenangkan. Saya berharap, Hendire bisa membantu Bandung FC sekaligus menghibur penonton,” ujarnya. 
Nandar mengaku, dia akan mencari penerjemah khusus bagi Hendrie saat berada di lapangan. “Ya, saya kira butuh penerjemah,” ucapnya. 
Dikatakan Nandar, gaya bermain Hendrie sendiri belum dia ketahui. “Saya belum tahu persis. Yang saya tahu dia bisa berposisi sebagai second striker atau malah penyerang murni. Dia memberi harapan baru pada tim ini,” jelasnya. 
Dengan hadirnya Hendrie maka Laskar Siliwangi sudah mendapatkan lima pemain asing. Meski masih baru diperkenalkan, Nandar menambahkan, dirinya yakin akan keinginan Hendrie. “Dia sudah menyanggupi untuk langsung berlatih. Selanjutnya saya akan mendiskusikan dengan Kusnaeni. Hendrie akan belajar hal sama pada pemain lainnya,” tandasnya. (1/2/2011)
 
-okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar