Lapangan Keras, Lee Hendrie Cedera Paha

Photo: okezone
Gelandang serang Bandung FC Lee Hendrie tidak menjalani latihan, Senin (7/2/2011), setelah mengalami cedera pada bagian paha. Namun, cedera Hendrie diyakini tidak terlalu buruk.
Hendrie mengalami cedera paha saat Bandung FC tumbang dari Persema Malang 1-0 pada lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), Sabtu (5/2/2011). Tapi, pada pertandingan tersebut mantan gelandang tim nasional Inggris tersebut tidak diganti pelatih Nandar Iskandar karena dianggap cedera yang dialaminya tidak terlalu buruk.
Untuk mengatasi masalah ini, Hendrie akan mendapatkan perawatan khusus dan fisioterapi. Mantan pemain Aston Villa ini juga akan melakukan latihan khusus untuk meningkatkan fisiknya.
“Dia mengalami cedera ringan pada otot paha bagian kanan. Tapi saya dengar hari ini juga dia melakukan terapi. Besok mungkin dia sudah bisa bergabung,” kata Nandar ditemui wartawan usai latihan.
Menurut Nandar, lapangan yang keras membuat pemain bintang itu perlu menyesuaikan kondisi yang ada. Sementara Nandar meyakini jika Hendrie sudah paham program tim. “Saya melihat sudah ada keinginan dari Hendrie untuk bekerjasama dengan tim,” pungkasnya.
Diharapkan Hendrie bisa membela Laskar Siliwangi saat menghadapi Batavia Union, akhir pekan ini. Laga yang harus dimenangkan Bandung FC jika tidak ingin mengalami kekalahan. (7/2/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar