Lee Hendrie Dikhawatirkan Absen

Photo: Koran SI
Cedera yang dialami Lee Hendrie nampaknya bukan cedera biasa. Praktis, pemain bintang terancam absen membela Bandung FC.
Pasalnya, tiga hari berturut Hendrie tidak nampak pada sesi latihan, termasuk pada kegiatan recovery di kolam renang Grha Tirta Siliwangi, Bandung, Rabu (23/2/2011) kemarin.
Pelatih Nandar Iskandar mengkhawatirkan, jika pemain andalannya di lini tengah Bandung FC tersebut mengalami cedera yang cukup serius. “Sore ini dia diperiksa oleh dokter khusus untuk mengetahui cederanya. Menurut keterangan, Hendrie mengalami cedera di sekitar paha,” kata Nandar saat ditemui wartawan.
Spekulasi pemain asal Inggris itu tidak diturunkan pada laga menjamu Tangerang Wolves, Sabtu (29/2/2011) mendatang semakin kuat. Nandar mengakui, Hendrie akan ikut bergabung Kamis (24/2/2011) pada sesi latihan malam.
“Saya menganjurkan dia (Hendrie, red) bisa ikut berlatih besok. Kondisinya, saya belum tahu persis, Kalau beberapa hari hari tidak ikut latihan sepertinya ada yang serius dari cederanya,” ungkap Nandar.
Meski demikian, Nandar tidak terlalu merisaukan mantan pemain Aston Villa tersebut. Nandar menilai, para pemain lain harus bisa menggantikan peran Hendrie. Saat ini lini tengah tim Laskar Siliwangi sudah solid seiring kehadirran gelandang serang Lee Hendrie.
Bandung FC kini lebih serius menggenjot fisik para pemainnya. Pelatih fisik Kartono Pramdhan memimpin sesi latihan pagi yang dilanjutkan dengan recovery di kolam renang Grha Tirta Siliwangi.
“Hendrie juga tadinya ingin ikut bergabung dengan rekan-rekannya. Tapi dia harus melakukan pemeriksaan. Program recovery ini juga sifatnya agar pemain bisa rileks,” tutup Nandar. (24/2/2011)
-okezone-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar