Lee Hendrie Sudah Pulih

Kabar baik buat Bandung FC. Kondisi Lee Hendrie dikabarkan sudah membaik dan siap tampil saat menjamu Tangerang Wolves.
Hendrie baru saja menjalani pemeriksaan dokter terkait rasa sakit di bagian otot betis kaki sebelah kanannya Rabu sore. Menurut analisa dokter tim, Ronald, Hendrie siap dimainkan karena semua yang dia rasakan hasilnya negatif dan tidak ada gejala yang memprihatinkan.
"Kalau menurut dokter seperti itu, saya siap untuk main. Seperti yang ada di hati saya, saya ingin tetap main. saya juga minta dukungan teman-teman agar bisa bermain maksimal," ungkap Hendrie.
Hendrie menuturkan, usai diperiksa, stamina serta kondisi kakinya 100 persen pulih. Selama dua hari ini dia juga menjalani istirahat dan pemeriksaanpun dilakukan di hotelnya.
"Sejak Senin sampai Selasa saya menjalani istirahat untuk memokuskan ke pertandingan hari Sabtu," tuntas pemain kelahiran Birmingham, Inggris ini. (24/2/2011)
-okezone-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar