Lee Hendrie Target Sepuluh Gol, 20? Ok!

Saat jumpa pers Hendrie mengungkapkan rasa kecewa gagal memberikan kemenangan.
 
Mantan bintang Aston Villa Lee Hendrie akhirnya melakukan debutnya di Indonesia bersama tim Liga Primer Indonesia Bandung FC, Sabtu (5/2) petang WIB di Stadion Siliwangi, Bandung. Hendrie diturunkan di babak kedua oleh pelatih Nandar Iskandar, namun sayang meski tampil cukup apik dan mendapat sambutan meriah dari bobotoh, kehadirannya gagal berbuah manis.
Laskar Siliwangi harus menyerah dari Persema Malang berkat gol di babak pertama yang dicetak oleh Suroso. Hal ini tentu saja membuat Hendrie kecewa, tetapi dia mengaku senang dengan atmosfer di stadion.
"Permainan di Indonesia jauh lebih lambat jika dibandingkan dengan di Inggris, dan cuaca di sini sangat berbeda," kata Hendrie dengan logat Inggris yang kental saat jumpa pers.
"Atmosfer stadion sangat bagus. Sayang kami kurang beruntung. Satu penalti gagal dan bola membentur mistar gawang."
Setelah jumpa pers, GOAL.com Indonesia bertanya soal target gol bersama Bandung FC di kompetisi perdana Liga Primer Inggris.
"Mungkin sepuluh," ucapnya singkat. Tetapi GOAL.com mencoba menantangnya untuk mencetak 20 gol musim ini dan dia menjawab penuh semangat. "Twenty it is!" (5/2/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar