Menang Di Siliwangi, Pelatih Tangerang Wolves Puji Bandung FC

Meski belum bisa menghadirkan kemenangan, Nandar meminta fans terus memberikan dukungan penuh.

Paolo Camargo
Duel tim papan bawah Liga Primer Indonesia antara Bandung FC dan Tangerang Wolves di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (26/2) malam WIB dimenangkan tim tamu dengan skor tipis 2-1.
Tampil dengan dukungan Baraya, sebutan suporter tuan rumah, Bandung FC sebenarnya tampil tidak mengecewakan. Tekanan demi tekanan sering mereka lancarkan tetapi kurang beruntung dalam penyelesaian akhir, sementara itu tim tamu praktis hanya mengandalkan serangan balik dan berhasil mencetak gol kemenangan berkat blunder kiper.
"Pertandingan berlangsung ketat, kedua tim bermain baik. Kami beruntung bisa memanfaatkan dua blunder yang dilakukan kiper [Rifi Nugraha]," kata pelatih Tangerang Wolves Paolo Camrago saat konferensi pers.
"Bandung FC memiliki potensi bertransformasi menjadi sebuah tim kuat. Aksi yang baru saja mereka perlihatkan layak mendapat acungan jempol," pujinya sambil menyalami pelatih Nandar Iskandar.
Sementara itu arsitek Bandung FC Nandar, menyesali gol Tangerang Wolves yang bersarang ke gawang timnya tetapi dia memuji kinerja tim yang mengalami peningkatan.
"Kami sebenarnya memiliki kesempatan menang, tetapi sayang terjadi kesalahan fatal di sektor belakang hingga lawan mampu membobol gawang dua kali," kata Nandar.
"Andai saja hal itu tidak terjadi, akhir cerita akan lain. Saya puas dengan permainan tetapi tidak dengan hasil akhir."
Pada kesempatan lain, Nandar mengaku gembira melihat antusias publik Bandung yang mulai menaruh perhatian pada tim berjuluk Laskar Siliwangi itu.
"Pendukung kami semakin banyak yang datang ke stadion, saya senang dengan fakta ini karena bisa membuat semangat pemain terlecut," imbuhnya.
"Kami memang belum bisa menghadirkan kemenangan bagi fans, tetapi saya berharap mereka terus memberikan dukungan penuh agar tim ini semakin matang dan berkembang," tandasnya.(27/2/2011)

-goal-

1 komentar:

  1. Kang nandar Mantap, Maju terus bandung FC @Ical Baraya

    BalasHapus