Panpel Bandung FC Bagikan 800 Tiket Gratis


Panitia Pelaksana (Panpel) Bandung FC akan menambah kuota tiket gratis bagi pelajar yang ingin menyaksikan pertandingan home pekan ini saat Bandung FC menjamu PSM Makassar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (19/2).
Jika pada pertandingan home perdana tiket gratis dikhususkan bagi Sekolah Sepakbola yang ada di Kota Bandung, kali ini program baru akan diberikan kepada para pelajar putri yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut.
Tiket gratis yang dikhususkan bagi pelajar SMP dan SMA ini akan dibagikan cukup terbatas yakni sekitar 800 tiket. Bagi yang ingin mendapatakannya bisa menghubungi sekretariat Bandung FC di Jalan Taman Sido Luhur 127, Sukaluyu Bandung.
Pertandingan kandang Bandung FC kali ini pun bisa disaksikan penonton. Pihak kepolisian setempat sudah memberi lampu hijau kepada panpel pertandingan Bandung FC untuk menggelar laga melawan PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia 2011.
Sementara itu, untuk mengakomodasi para penikmat bola kota Bandung yang akan menonton pertandingan big match ini, panpel pertandingan rencananya akan mencetak tiket sebanyak 13 ribu lembar.
Tiket-tiket tersebut sudah dapat dipesan mulai Kamis pagi di lima ticket box yang tersebar di beberapa tempat di Bandung. Pada hari-H, juga akan dibuka ticket box di stadion Siliwangi Bandung mulai pukul 10:00 WIB.
Sedangkan bagi masyarakat yang tidak dapat menyaksikan langsung Lee Hendrie dan kawan- kawan ke stadion, stasiun televisi nasional TransTV juga berencana untuk menyiarkan secara langsung pertandingan mulai pukul 19.00 WIB.
Untuk harga tiket, tidak terjadi perubahan dari pertandingan home Bandung FC sebelumnya, yaitu Rp 100.000,- untuk tribun VIP, Rp 40.000,- untuk tribun samping, Rp 20.000,- untuk tribun timur, serta Rp 10.000,- untuk tribun utara/selatan. (17/2/2011)

-okezone-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar