Pelatih Bandung FC Harus Lakukan Perbaikan

Lima kekalahan beruntun Bandung FC pada Liga Primer Indonesia (LPI) menjadi hasil yang kurang menyenangkan. Striker Bandung FC asal Kamerun Perry N Somah mengakui kekalahan beruntun ini sangat mengecewakan.
"Kita sudah kalah di lima pertandingan dan sudah banyak kehilangan angka. Saya sudah capek jika harus seperti ini," kata Perry yang berhasil mencetak gol pertamanya bagi Bandung FC.
Perry mengaku, tim ini harus berbenah jika tidak ingin dipermalukan oleh tim-tim lain mengingat nama Bandung yang diusung di LPI.
CEO PT Bandung Indonesia Goalsports Mohamad Kusnaeni mengatakan, pelatih Nandar Iskandar harus melakukan perbaikan untuk menghindari hasil negatif di awal kompetisi ini. "Untuk pelatih, saya minta agar melakukan perbaikan atas kesalahan di pertandingan ini. Sangat menyakitkan jika lawan berhasil meyarangkan gol dengan mudah," tuturnya.
Kusnaeni menilai, Nur Alim dan kawan-kawan terlalu lemah di lini belakang. "Kita selalu kalah cepat karena lemah di sisi pertahanan," jelasnya.
Untuk memperbaikinya, Kusnaeni menjanjikan untuk mendatangkan seorang pemain lagi untuk memperkuat pertahanan. "Butuh perombakan. Minggu ini bisa jadi satu stoper atau bek kiri akan kita datangkan," ucapnya.
Namun Kusnaeni belum mau menyebutkan nama pemain tersebut. Dia menambahkan, tim ini sudah lebih baik di sisi penyerang setelah dikritik karena selalu gagal pada penyelesaian akhir. (12/2/2011)

-okezone-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar