Pemain Asal Bandung di PSIS Semarang Tertarik Main di Bandung FC

Sejumlah pesepakbola asal Bandung yang main di PSIS Semarang, dikabarkan tertarik main di Bandung FC. Mereka yakni eks kapten Persib Suwitha Patha, striker Imral 'Korea' Usman, dan kiper Diki Fajar.
Hal itu diungkapkan Aji Nurpijal, pemain yang saat ini masih menjalani seleksi di Bandung FC. "Teman-teman saya yang asal Bandung seperti Suwita, Imral, sama Diki, mereka ingin main di Bandung FC. Saya sudah ngobrol sama mereka," kata Aji saat ditemui di Lapangan Dinas Jasmani TNI AD, Jalan Baros, Kota Cimahi, Kamis (17/2/2011).
Menurut Aji, ketertarikan mereka main di Bandung FC adalah adanya kerinduan untuk kembali bermain di kampung halamannya. Apalagi, Suwita dan Imral merupakan pemain yang besar saat memperkuat Persib.
"Mereka ingin main di Bandung sebenarnya. Kalau di Persib, kesempatannya mungkin sulit. Tapi di Bandung FC kemungkinannya terbuka untuk bergabung," jelasnya.
PSIS Semarang saat ini berada di Divisi Utama. Aji sendiri merupakan salah satu pilar yang sebelumnya bergabung di PSIS dan memilih mengadu nasib dengan mengikuti seleksi di Bandung FC. (17/2/2011)

-detik-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar