Suporter Bandung FC Dampingi Lee Hendrie dkk

Rencananya Bandung FC tak akan sendirian ketika menyambangi Stadion Patriot, Kota Bekasi. Ratusan pendukungnya yang menamakan dirinya Baraya Fans Club Bandung FC akan hadir dalam mendukung Lee Hendrie dan kawan-kawan saat dijamu Batavia Union, sore ini.
Para pendukung Bandung FC bukan saja datang dari Bandung sendiri. Mereka yang ada di Bekasi pun siap mendukung penuh tim asuhan Nandar Iskandar ini.
"Dimana pun Bandung FC bertanding kami akan selalu mendukung termasuk melawan Batavia Union. Kami tak memandang posisi Bandung FC saat ini, justru kedatangan kami-kami ini diharapkan bisa membangkitkan mental bermain para pemain Bandung FC. Kami pecinta sepakbola dan Bandung FC," ujar pentolan Baraya Bandung FC M Hikmat.
Diperkirakan, kata Hikmat, penonton Bandung FC yang akan merapat mencapai 500 orang. Jumlah tersebut merupakan gabungan para pendukung Bandung FC di Bandung dan Jabotabek. Hikmat mengatakan, dukungan tersebut sepenuhnya murni sebagai rasa simpati hadirnya Bandung FC di Kota Bandung. Hikmat berharap, kedatangan rombongannya berpengaruh besar terhadap penampilan tim.
Lawatan ke kandang Batavia Union merupakan penampilan yang kelima kali Bandung FC. Dalam pertandingan nanti, target terakhir Bandung FC mengakhiri rekor buruk tak pernah menang. Pertandingan Batavia melawan Bandung FC akhirnya ditetapkan Patriot Bekasi, hari ini yang sempat diubah lokasi pertandingan ke Stadion Soemantri Brojonegeoro karena berbagai faktor. Namun, semalam informasi kembali diarahkan ke Patriot dan kick off pukul 15.30 WIB. (12/2/2011)
 
-okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar