Bandung FC Didukung Wagub Jabar

Nuansa politis kini merasuk ke dalam Liga Primer Indonesia (LPI). Salah satu wakil LPI, Bandung FC mendapat dukungan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Dede Yusuf.
Dede yang juga salah seorang aktris kondang berjanju mendukung penuh Bandung FC sebagai wakil Jawa Barat di Liga Primer Indoenesia (LPI). Wagub juga akan terus memantau prestasi Bandung FC hingga enam bulan ke depan. Jika berhasil naik peringkat, Wagub menunggu kedatangan Bandung FC ke Gedung Sate.
Jajaran Manajemen Bandung FC pun langsung diterima di ruang kerja Wagub di Gedung Sate, Rabu (23/3/2011). Dalam momen tersebut, Wagub didampingi Kadispora Jawa Barat, Daud Achamd. Sementara dalam audensinya, itu Bandung FC dipimpin langsung Direktur Bandung Indonesia Gosport (BIG) dan CEO Bandung FC, Muhammad Kusnaeni.
Dede berharap, keberadaan Bandung FC bisa mendongkrak persepakbolaan sekaligus sebagai wadah bagi para pemain berbakat yang ada di Jawa Barat. Bahkan, dia menyarankan agar Bandung FC tidak menjadi klub sepakbola local list.
"Artinya, Bandung FC jangan hanya diperuntukan bagi pecinta sepakbola di Bandung, jangan hanya milik warga Bandung. Usahakan, Bandung FC bisa dikenal ke seluruh Jawa Barat. Gunanya sangat bagus untuk meningkatkan sisi marketingnya sebagai tim yang berdiri sendiri," jelas Dede.
Menurutnya, pengelolaan manajemen sudah sangat profesional dimana konsep yang dipakai Manajemen Bandung FC sudah benar sesuai dengan misi dan visi pengelolaan sebuah klub sepakbola.
"Namun alangkah baiknya, jika Bandung FC menerapkan segi pemasaran yang baik. Buat diferensiasi yang jelas dengan klub-klub yang sudah mapan yang ada di Bandung. Ajak klub-klub tersebut untuk mengadakan even-evan dan marketing bersama. Ini untuk lebih menegaskan kalau nama Bandung FC sebagai klub swasta dan bukan milik Pemda," jelasnya.
Dede mmengaku sejak Bandung FC main di kandang di Stadion Siliwangi dia berkali-kali ingin menyaksikan Lee Hendrie dan kawan-kawan tampil. Pada kesempatan lain, Dedemenjanjikan lagi, akan menyempatkan hadir.
"Tetapi, tolong perbaiki dulu prestasi Bandung FC dalam enam bulan ke depan. Kalau enam bulan nanti sudah bagus silahkan datang ke saya, undang saya siap mendukunng dan akan hadir di setiap pertandingan," katanya.
Sementara itu, CEO Bandung FC, Muhammad Kusnaeni menyambut gembira apa yang dijanjikan Wagub Jabar itu. Menurut Kusnaeni, pihak akan mengapresiasikan apa yang diinginkan Wagub seperti membina pemain-pemain berbakat dan memberikan prestasi bagi daerah.
"Saat ini fokus kami adalah memperbaiki dulu prestasi dan performa tim yang masih berada di peringkat bawah. Mudah-mudahan apa yang diinginkan Wagub bsia terealisasi dan kami manajemen akan kembali melaporkan kepada Wagub ketiak tim sudah berada dalam kondisi yang lebih baik pada pertenagan tahun nanti," katanya.
Kusnaeni berharap, pertemuan tersebut menjadi pemicu dan motivasi bagi jajaran tim untuk cepat keluar dari keterpurukan. (25/3/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar