Lee Hendrie dan Perry N'Somah Absen di Papua

Gelandang andalan Bandung FC Lee Hendrie dipastikan absen saat timnya bertandang ke Papua untuk melawan Cendrawasih Papua, di Stadion Mandala, Sabtu (2/4/2011).
Hal itu karena kondisi Lee masih kelelahan usai perjalanan jauh dari negara asalnya, beberapa waktu lalu. Selain itu, striker Perry N'Somah juga absen akibat hukuman kartu merah di pertandingan melawan Bali Devata beberapa waktu lalu.
"Kita kehilangan dua pemain penting di laga nanti, Lee Hendrie dan Perry harus absen bertanding," jelas Asisten Manajer Bandung FC Fajar Syahaban dalam konferensi pers di Sekretariat Bandung FC, Jalan Sidoluhur 27, Rabu (30/3/2011).
Bandung FC pun sempat menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan posisi dua pemain itu. Namun, calon penggantinya yakni Deden Hermawan dan Asep Gunawan juga mengalami cedera saat sesi latihan persiapan menuju Papua.
"Deden sama Asep juga cedera dan tidak kita bawa ke sana," ungkapnya. Antisipasinya, pemain lain pun sudah disiapkan untuk menggantikan peran dua pemain di posisi sentral tersebut.
Meski kekuatannya pincang, Ajay, sapaan akrabnya, mengaku optimis bisa mencuri poin di Papua. Minimal, satu poin bisa dibawa sebagai oleh-oleh ke Bandung.
"Kita optimis dan berharap bisa curi poin. Kita sama-sama tim papan bawah," tegasnya. (30/3/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar