Pelatih Baru Bandung FC akan Dikontrak Setelah Kongres PSSI

Tak hanya masa libur pemain saja yang diperpanjang, belum terbentuknya kepengurusan PSSI yang baru juga membuat perekrutan pelatih baru bagi Bandung FC menjadi terhambat.
"Kami sudah melakukan pendekatan dengan calon pelatih baru, namun belum bisa kita lakukan perjanjian kerjasama, karena kan putaran kedua belum jelas. Itu penting untuk perjanjian berapa lama dia dikontrak nanti," ujar Manajer Bandung FC M Kusnaeni saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Kamis (2/6/2011).
Ketika disinggung siapa pelatih yang akan direkrut, Bung Kus, panggilan akrab Kusnaeni enggan membeberkannya.
"Yang pasti kami mencari pelatih sesuai persyaratan yang telah kami tentukan,memiliki lisensi A AFC, berasal dari Jabar dan pernah punya penga laman di Bandung baik sebagai pelatih ataupun pemain," katanya.
Tak hanya itu, dari segi usia juga tak terlalu jauh dengan pelatih sementara sekarang yaitu Budiman. "Itu biar enggak ada gap komunikasi ataupun gap pengetahuan. Kami inginkan pelatih yang masih muda," katanya.
Sulitkah mencari pelatih dengan kriteria tersebut? "Enggak, ada kok orangnya. Sekarang belum saya ungkap ya, tunggu kongres PSSI dulu saja," elaknya. (02/06/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar