Kalah, Bandung FC Salahkan Wasit

Pelatih Bandung FC Budiman Yunus memastikan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Atjeh United karena pemainnya merasa tertekan setelah kebobolan di menit-menit awal pertandingan. “Setelah terjadinya gol dimenit awal, pemain kami merasa tertekan,” kata pelatih Bandung FC, Budiman Yunus kepada wartawan, saat temu pers usai pertandingan sore tadi.
Budiman menambahkan, setelah pemainnya tinggal 10 orang karena salah satunya terkena kartu merah, para pemain merasa terbebani. Selain itu, Yunus juga menyalahkan kepemimpinan wasit Alexander Velickavic.“Kami sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit yang kurang tegas,” ungkapnya.
Walaupun hasil yang diraih Laskar Siliwangi tidak maksimal, Yunus bangga dengan penampilan anak asuhnya hari ini. “Saya senang dengan penampilan permainan yang diberikan dan semangat juang yang ditunjukkan pemain kami,” ujarnya.
Sementara, kemenangan yang diraih tuan rumah membuat Pelatih Atjeh United, Lionel Carbonnier merasa bangga, “walaupun permainan tidak terlalu cantik, karena ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan, namun saya senang di awal pertandingan bisa mencetak gol,” katanya
Pada laga tadi, wasit asal Mecedonia mengeluarkan 10 kartu kuning: enam untuk Atjeh United dan  empat lagi ditambah satu kartu merah untuk Bandung. (16/4/2011)

1 komentar: