Hadapi PSM, Bandung FC Ubah Strategi

Bandung FC yang berambisi memetik kemenangan atau minimal poin perdana mereka di pentas Liga Primer Indonesia [LPI], akan melakukan perubahan strategi saat menjamu PSM Makassar hari Sabtu (19/02) besok.
Lima kekalahan dalam lima pertandingan yang telah dilakoni membuat tim pelatih mengevaluasi total skuadnya. Salah satunya adalah penerapan skema formasi, Bandung FC yang biasanya menggunakan formasi 3-5-2 akan dirubah menjadi 4-4-2.
Koesnaeni menilai Bandung FC selalu kalah di lima laga yang mereka lakoni karena kelemahan di sektor wing back berhasil dieksploitasi lawan. Maka dari itu, kelemahan tersebut harus diperbaiki dan salah satunya dengan mengubah formasi 3-5-2 ke 4-4-2.
Dalam persiapannya, Bandung FC menjajal klub lokal, Plasma FC, di lapangan TNI AD, Cimahi. Dalam uji coba tersebut Laskar Siliwangi berhasil meraih kemenangan.
Bandung FC juga menyeleksi Aji Nurpijal dalam laga uji coba tersebut, kemungkinan besar Aji akan dikontrak karena Nandar Iskandar mengaku membutuhkan pemain dengan tipe seperti Aji. (18/2/2011)

-goal-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar