PSM Tidak Anggap Lee Sebagai Ancaman

Pihak PSM Makassar ternyata tidak gentar dengan keberadaan pemain bintang atau marquee player yang dimiliki Bandung FC, lawan mereka di Stadion Siliwangi, Sabtu (19/2/2011) besok. Hal itu diungkapkan Pelatih Kepala PSM Makassar, Wilhelmus Gerardus Rijsbergen, Jumat (18/2/2011).
"Lee memang seorang pemain berpengalaman tinggi, tapi kami takkan melihatnya sebagai individu tapi sebagai sebuah tim," kata Wim.
Dengan demikian, instruksi yang dia berikan bakal mengenai cara menghadapi Bandung FC secara secara keseluruhan. Wim menyadari bahwa Bandung FC bermain di kandang dan pasti ngotot ingin mencetak kemenangan perdananya dalam Liga Primer Indonesia.
Selain itu, PSM Makassar juga memiliki pemain unggulan mereka sendiri yakni Richard Knopper yang berasal dari Belanda maupun Goran Subara dari Australia.
Disinggung soal pertandingan Sabtu, hanya satu pemain yang kemungkinan bakal absen yakni Srecko Mitrovic karena akumulasi kartu. Dia dikenai sanksi absen dua pertandingan akibat pelanggaran terhadap striker Batavia Union, Javier Rocha. Usai laga dengan Bandung FC, Mitrovic sudah bisa berlaga kembali. (18/2/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar