Lawan Wolves, Bandung FC Andalkan Hendrie

Gelandang asal Inggris tersebut sebelumnya diragukan tampil karena menderita cedera otot.
 
Pelatih Bandung FC Nandar Iskandar tetap akan menurunkan gelandang andalannya, Lee Hendrie, saat menghadapi Tangerang Wolves dalam pertandingan Liga Primer Indonesia [LPI] di Stadion Siliwangi, Sabtu [26/2].
Hendrie sebelumnya sempat diragukan turun dalam pertandingan besok setelah mengalami cedera otot. Namun, kondisi gelandang asal Inggris itu dinyatakan tidak bermasalah, sehingga dapat dimainkan.
“Tidak ada masalah dengan kondisi Lee Hendrie, dan dia pasti akan diturunkan pada pertandingan nanti,” ujar Nandar.
Mengenai pertandingan melawan Wolves, Nandar menyatakan, ada sejumlah pemain yang masih kurang dalam hal kebugaran. Namun kondisi itu tidak menghalangi ambisi mereka meraih kemenangan dari tim tamu. Apalagi laga ini berlangsung di kandang sendiri.
Menurut Nandar, hasil imbang melawan PSM Makassar dalam pertandingan sebelumnya memberikan pengaruh cukup besar terhadap tim besutannya. Para pemain kini lebih percaya diri menatap laga berikutnya.
“Fisik pemain sudah saya genjot untuk meningkatkan performa mereka, dan dapat bermain sepanjang 90 menit. Pemain juga sekarang mempunyai motivasi tinggi setelah bermain imbang lawan PSM,” kata Nandar. (25/2/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar