PSM Yakin Raih Tiga Angka Di Siliwangi

Wilhelmus Gerardus Rijsbergen
Pembuktian sebagai tim kuat di Liga Primer Indonesia (LPI) menjadi tantangan bagi pelatih PSM Makassar, Wilhelmus Gerardus Rijsbergen. Pelatih yang akrab disapa Wim ini yakin jika kesebelasannya bisa meraih poin penuh saat menghadapi Bandung FC di Stadion Siliwangi, Sabtu malam (19/2/2011).
Wim mengatakan, timnya akan berusaha menampilkan permainan terbaik mereka. "Tentu saja kami sangat ingin untuk bisa menang melawan Bandung FC. Kami yakin bisa meraih tiga poin disini," tutur Wim saat tim Juku Eja tiba di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (18/2) sekitar pukul 09.30 WIB.
Meski demikian, Wim mengaku bahwa pertandingan menghadapi Bandung FC akan menjadi sebuah pertandingan yang tidak mudah bagi tim besutannya tersebut. “Tentunya kami ingin meraih kemenangan kedua. Saya pikir kami bisa bermain bagus besok,” jelas Wim.
Pada empat pertandingan yang sudah dijalani PSM, tim asal Sulawesi Selatan ini baru meraih satu kemenangan serta dua hasil imbang. Pada laga perdananya, PSM ditaklukan tuan rumah Persema Malang 2-1 Januari silam. (19/2/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar