Manajemen Bandung FC Putus Kontrak Nandar Iskandar

Setelah cukup lama diistirahatkan sebagai pelatih kepala, manajemen Bandung FC kemudian mengakhiri kontrak Nandar Iskandar. Pemutusan kontrak secara resmi dilakukan kemarin dalam sebuah pertemuan yang dihadiri Nandar serta manajemen 'Laskar Siliwangi'.
"Kita sudah lakukan terminasi kontrak. Dan secara resmi Pak Nandar sudah tidak jadi bagian Bandung FC sejak kemarin," ujar Asisten Manajer Bandung FC Fajar Syahbana kepada detikbandung di Sekretariat Bandung FC, Jalan Sidoluhur 27, Selasa (29/3/2011).
Ajay, panggilan akrabnya, mengatakan kedua belah pihak setuju dengan adanya pemutusan kontrak. Sebab, Nandar menolak tawaran manajemen agar dirinya menjadi penasehat tim atau pelatih Bandung FC U-21 yang akan dibentuk ke depan.
"Kita semuanya sepakat. Langkah yang diambil dianggap terbaik bagi semuanya. Baik buat Pak Nandar, baik buat manajemen dan tim juga," jelas Ajay.
Sebelum diputus kontrak, Nandar sempat diistirahatkan manajemen pasca kekalahan 0-5 dari Bogor Raya FC dalam ajang Liga Primer Indonesia (LPI), beberapa waktu lalu. Di bawah kepeminpinan Nandar, Bandung FC tak mampu meraih sekalipun kemenangan.
Satu-satunya hasil yang diraih adalah imbang saat menjamu PSM Makassar. Dengan raihan hasil buruk itu, posisinya sementara digantikan asisten pelatih Budiman dan asisten pelatih penjaga gawang Agus Atha. (29/3/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar