Bandung FC Pertimbangkan Nova Arianto

Mantan bek Persib Bandung yang kini belum memiliki klub mendapat perhatian dari klub asal kota Bandung yang mengikuti Liga Primer Indonesia [LPI], bandung FC.
Bandung FC yang baru saja memperoleh poin perdana mereka saat menjamu PSM Makassar dinilai masih memiliki pertahanan yang lemah, sehingga memerlukan seorang bek baru yang berpengalaman.
Apalagi, Nova Arianto dikabarkan sudah menghubungi pelatih Bandung FC, Nandar Iskandar, untuk meminta ijin bergabung dengan Laskar Siliwangi.
Tetapi manajemen Bandung FC belum berani mengambil keputusan karena untuk mengontrak pemain sekelas Nova dipastikan membutuhkan dana yang besar, dan untuk mendapat dana tersebut harus melalui konsorsium LPI terlebih dahulu. (23/2/2011)

-goal-

1 komentar:

  1. Ada keuntungan jika saja Nova memang direkrut oleh Bandung FC.

    1. Tentu saja skill dan kemampuan Nova tidak usah diragukan lagi, akan sangat membantu pertahanan.
    2. Rasa percaya diri tim akan menjadi kuat
    3. Akan mampu menyedot penonton untuk menyaksikan pertandingan ke stadion, dimana Nova sudah mempunyai penggemar sendiri dan disisi lain sebagai mantan pemain Persib maka akan mampu menyedot fans Persib yang kecewa karena kepergian Nova.

    Namun saya dengar harus ada pemain yang dicoret jika Nova direkrut, ini akan menjadi masalah, malah salah-salah akan menimbulkan suasana tim yang menjadi tidak kondusif, mungkin disini butuh solusi yang sangat halus untuk masing-masing pihak.

    BalasHapus